Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Mencoba Mencari Ilmu dan Share Tool Keren Serta Tips Menarik

Friday, October 26, 2012

Fix File Eksekusi (.exe)

Assalaamu'alaikum Wr, Wb.

Kali ini saya mau berbagi pengalaman dan solusi yang pernah saya hadapi, berawal ketika file-file yang ada di laptop semua tidak bisa di jalankan. Baik file eksekusi untuk install maupun file untuk dibaca seperti microsoft word. Ternyata semua file berekstensi .exe tidak bisa dibuka karena pengaruh virus lokal yang lumayan menggangu, karena pekerjaan kita terhenti ketika akan membuka microsoft word misalnya maka akan terjadi error Atau malah akan dialihkan ke situs dimana pembuat virus tersebut.

Bingung sudah 2 hari mencari solusi, karena frustasi pengen di iinstall ulang tapi males harus install lagi padahal tidak rusak file systemnya. Browsing di internet lama juga mencari solusiyang tepat, akhirnya saya temukan solusi terbaik yang saya peroleh dari situs resmi microsoft windows untuk masalah seperti ini. Memang situsnya pake bahasa inggris, tapi gampang tinggal di google trasnlate. 

Saya tidak akan menjelaskan secara rinci bagaimana situsnya, saya akan share solusi ini dimana fileya berekstensi .reg. Kalian tinggal doble klik aja file .reg tadi pakah OS anda XP ato Vista/Windows 7. Maka hanya 2 detik langsung sembuh file-file .exe dan restartlah agar lebih sempurna. Alhamdulillah, tanpa install ulang pekerjaan saya kembali lancara. Cobalah jika anda punya masalah seperti ini, dijamin semua file .exe akan kembali normal.

Download : Fix XP Dan Fix Vista/Windows 7

Wassalaamu'alaikum Wr, Wb.

0 comments:

Post a Comment

XCODE

XCODE
Rugi Kalo Gak Dateng (xcode.or.id

Atlas Indonesia

Atlas Indonesia
atlasnasional.bakosurtanal.go.id

Warnet My Owner

Warnet My Owner
Warnet Paling Sederhana, Tapi Nendang.CoyYyyYy.......