Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Mencoba Mencari Ilmu dan Share Tool Keren Serta Tips Menarik

Thursday, October 25, 2012

Smadav 9.1.1 Pro Full

Assalaamu'alaikum Wr, Wb.

Setelah sekian minggu lamanya, saya jarang update blog terbaru saya ini. Karena memang banyak sekali urusan yang harus saya kerjakan, mulai dari kerjaan kuliah dan di rumah. Kali ini saya mau share antivirus lokal buatan indonesia yang sudah terkenal namanya yaitu SMADAV, antivirus ini cukup handal untuk menghapus virus-virus lokal yang sekarang sudah mulai bandel menginfeksi file. Smadav kini sudah rilis versi terbarunya yaitu SMADAV 9.1.1, memang saya telat share antivirus ini tapi lumayan lah dari pada enggak.

Dalam Smadav terbaru ini, saya sertakan tool untuk regsitrasi key sendiri. Jadi anda dapat memiliki Smadav versi pro dengan tambahan fitur yang disediakan pada versi pro. Ditambah lagi dengan pemebrian nama registrasi dan key sesuai dengan keinginan anda, silahkan download dan baca petunjuknya bagi yang masih newbie. saya sertakan manual untuk menghilangkan black list jika anda salah memasukkan key atau kesalahan lainyang membuat Smadav anda menjadi black list.
Enjoy . . . .  .

Download : Smadav 9.1.1 Pro Full


Wassalaamu'alaikum Wr, Wb.

0 comments:

Post a Comment

XCODE

XCODE
Rugi Kalo Gak Dateng (xcode.or.id

Atlas Indonesia

Atlas Indonesia
atlasnasional.bakosurtanal.go.id

Warnet My Owner

Warnet My Owner
Warnet Paling Sederhana, Tapi Nendang.CoyYyyYy.......